Dele Alli sedih dengan pemecatan Mauricio Pochettino

Dele Alli sedih dengan pemecatan Mauricio Pochettino

Dele Alli yang emosional berbicara tentang sakit hatinya pada pemecatan Mauricio Pochettino sebagai bos Tottenham.

Pochettino dipecat minggu lalu setelah awal musim yang buruk dan digantikan oleh Jose Mourinho kurang dari 12 jam kemudian.

Alli adalah sekutu utama Pochettino, yang dibawa ke klub dari MK Dons saat berusia 18 tahun oleh pemain Argentina, dan merupakan salah satu dari beberapa pemain yang pergi mengunjungi mantan pelatih mereka.

“Sudah jelas bagi semua orang betapa Poch sangat berarti bagi para pemain,” katanya di depan pertandingan Liga Champions Tottenham dengan Olympiacos. “Berada di sini selama hampir lima tahun dia telah melihat saya tumbuh sebagai pribadi dan banyak membantu saya.

“Saya datang ke sini saat berusia 18 tahun, baru dalam hal ini semua dan saya telah mengalami banyak pasang surut di sini, tetapi dia membantu saya mengatasi semua itu. Saya tidak bisa cukup berterima kasih padanya.

“Saya merasa itu penting segera setelah saya melihat beritanya. Saya sangat kesal tetapi saya mencoba menghubungi dia dan hari berikutnya saya pergi menemuinya.

“Itu hanya percakapan antara dua teman. Dia telah banyak membantu saya – saya telah melihatnya lebih daripada yang saya lihat keluarga saya sendiri dalam lima tahun terakhir, jadi itu sangat sulit.

“Tapi ini sepakbola dan semuanya berubah setiap saat sehingga kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, kami harus bergerak maju.

“Tapi pasti dia adalah seseorang yang akan aku hubungi.

“Ini akan berbeda karena dia bukan manajer tetapi dia adalah orang yang luar biasa dan banyak membantu saya sepanjang karir saya – tidak hanya di sepakbola tetapi juga dalam kehidupan.

“Ketika pertama kali terjadi … Anda hanya menyalahkan diri sendiri, Anda sedih dan tidak melihat gambaran besarnya.”

Alli, yang menghasilkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir dalam kemenangan 3-2 Sabtu atas West Ham, mengungkapkan bahwa mengoceh adalah hal pertama yang dikatakan Mourinho kepadanya.

Dia menerima bahwa komentar Mourinho pada dasarnya adalah kritik terhadap wujudnya, tetapi senang menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *